Home » » Luis Fabiano Selangkah Menuju Ac Milan

Luis Fabiano Selangkah Menuju Ac Milan

Written By Ars Javanica Creative Entertainment on Rabu, 15 Juli 2009 | 19.53

Harapan Luis Fabioano untuk memperkuat AC Milan tinggal selangkah lagi. Tawaran Milan agar bisa memboyong Fabiano telah sampai ke tangan Sevilla. Kedua klub kini tengah bernegosiasi mencari harga yang pas.


Kubu I Rossoneri memang sedang mencari pemain bernaluri menyerang sepeninggal Ricardo Kaka. Setelah gagal mendapatkan Edin Dzeko dari Wolfburg, Milan berpaling untuk membidik Fabiano. Penampilan gemilang striker Brasil itu di Piala Konfederasi lalu membuat Milan semakin yakin untuk meminangnya.

Langkah awal telah dilakukan Milan dengan mengajukan tawaran sebesar 14 juta euro. "Kedua tim sedang mengadakan negosiasi. Kami disini hanya sebagai penghubung," jelas Jose Fuentes, agen Fabiano di Sky Sport 24, Kamis (9/7).

"Sevilla memaag telah menerima tawaran Milan. Tapi mereka tidak langsung memberi jawaban. Kemungkinan besar Milan akan menaikkan nilai transaksi," kata Fuentes.

Diperkirakan pihak Rojiblancos mau harga yang lebih tinggi untuk top skor Piala Konfederasi itu. Sevilla siap melepaskan Fabiano asalkan tawaran Milan menyentuh angka 20 juta euro.

"Saya selalu optimis dalam urusan apapun. Akan ada pertemuan lanjutan dalam waktu dekat ini. Sesuatu akan terjadi minggu depan. Saya berharap kesepakatan bisa tercapai secepatnya," tambah Fuentes.

Milan dan Fabiano memang saling menyukai. Penyerang berusia 28 tahun mengaku terang-terangan ingin berseragam Milan, sementara kubu Diavolo Rosso juga tertarik untuk memboyong kompatriot Kaka itu. Kepindahan Fabiano kini tergantung Sevilla. Jika menerima tawaran Milan maka kepindahan Fabiano bakal rampung di minggu depan.

Presnted by:Abdurrahman Setiawan
Source :Bolanews.com

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cyber Linx - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger