Home » » Ariel Peterpan Bintangi Film Sang Pemimpi

Ariel Peterpan Bintangi Film Sang Pemimpi

Written By Ars Javanica Creative Entertainment on Jumat, 26 Juni 2009 | 04.05

Kabar gembira buat para fans Ariel Peterpan.



Siap-siap pelototin Ariel di layar lebar. Pasalnya kekasih Luna Maya itu akan main layar lebar membintangi film ‘Sang Pemimpi, sekuel ‘Laskar Pelangi’. Dalam film tersebut Ariel akan berperan sebagai sebagai Arai. Arai adalah sepupu jauh Ikal yang ditinggal mati kedua orang tuanya dan kemudian diangkat sebagai anak oleh orangtua Ikal. Dia cerdas tapi nakal dan penuh ide-ide yang tak terduga. Arai juga tak banyak bicara namun otaknya selalu bekerja untuk membantu orang lain. Bagi Ikal, Arai adalah pahlawannya. Dipilihnya Bapak satu anak itu tentu bukan tanpa alasan. Sang Produser Mira Lesmana memilihnya melalui proses casting. Selain Ariel ada beberapa nama Artis, salah satunya adalah penyanyi Nugie. Wah udah nggak sabar nih pengen nonton ‘Sang Pemimpi’. Gimana dengan kalian ?

Setelah sukses film Laskar Pelangi yang merupakan adaptasi novel karya milik Andrea Hirata, membuat Miles Film dan Mizan Productions kembali melanjutkan dengan membuat sekuel kedua dari tetralogi novel tersebut yaitu Sang Pemimpi.

Dalam film yang proses syutingnya akan dimulai 1 Juli mendatang, Mira Lesmana selaku Produser dan Riri Riza bertindak sebagai sutradara akan kembali menghadirkan hiburan yang mengangkat nilai-nilai sosial dan kemanusiaan.

"Tema yang diangkat tentu berbeda dengan Laskar Pelangi, karena di Sang Pemimpi tokoh-tokoh di dalamnya telah beranjak dewasa. Meski masih menceritakan tentang anak-anak muda yang ingin menggapai mimpi, kali ini akan banyak kisah-kisah yang lebih kompleks," ujar Mira dalam acara syukuran film Sang Pemimpi di Kemang, Kamis (25/6).

Lebih lanjut istri aktor kawakan Mathias Muchus ini mengatakan dalam Sang Pemimpi ia akan menghadirkan ramuan yang istimewa karena racikannya akan terdiri dari potensi akting bintang film kawakan dan kehadiran pendatang baru yang telah melewati proses pelatihan cukup panjang selama enam bulan.

Untuk deretan pemain, Sang Pemimpi akan tetap memasangkan Mathias Muchus dan Rieke Dyah Pitaloka yang berperan sebagai orang tua Ikal, serta Lukman Sardi yang akan berperan sebagai Ikal 'dewasa'. Untuk pemain tambahan akan ada Nugie yang akan berperan sebagai Pak Balia dan Ariel (Peterpan) sebagai Arai 'dewasa'.

Rencana syuting yang akan berlangsung selama 42 hari akan banyak mengambil lokasi masih di Pulau Belitung, serta sebagian akan dilakukan di Jakarta dan Bogor. Sang Pemimpi sendiri rencananya akan beredar di seluruh Indonesia mulai 17 Desember 2009
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cyber Linx - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger