Home » » Download Gratis Fantasy DVD Player Platinum 9.9.

Download Gratis Fantasy DVD Player Platinum 9.9.

Written By Ars Javanica Creative Entertainment on Sabtu, 10 April 2010 | 01.27

FantasyDVD adalah Software pemutar DVD yang indah dan kuat. Apakah dengan fitur yang sama dan kontrol dari DVD player ruang tamu dan dukungan lebih dari 70 video dan audio jenis file media.


Mendukung ts, tp, trp mpeg2 HDTV, wmv HDTV dan mkv, mka, MKS format HDTV. Its video canggih dan teknologi audio memberikan kualitas tertinggi melihat dan mendengarkan pengalaman mungkin pada PC. FantasyDVD memiliki sistem DVD navigasi sempurna, efek audio dan video yang kaya, stabil dan mudah digunakan, dan dapat memenuhi semua tuntutan bermain DVD. Mendukung 2 - 7.1 channel audio output, Dolby ProLogic, Dolby dan SRS TruSurround ProLogicII modus XT audio output. Mendukung frekuensi rendah efek (LFE), efek frekuensi tinggi (HFE), 10 Band Equalizer, Echo \ Delay etc.s fungsi ekspansi.

FantasyDVD mencakup fitur utama sebagai berikut:

Optimalkan fungsi:
- Dioptimalkan untuk CPU yang terbaru dan sepenuhnya mendukung MMX set perintah untuk INTEL MMX, SSE, SSE2, 3DNow AMD, 3DNow PRO dan telah memasukkan banyak teknologi up-to-date seperti membaca sandi akselerasi hardware video untuk bertahan pemutaran gambar resolusi tinggi.
- Advance inti algoritma decoding: Menggunakan kapasitas tinggi yang baru kinerja CPU untuk mengurangi efek gumpal untuk mendapatkan kualitas video yang lebih baik.
- Percepatan decode Hardware memungkinkan penggunaan perangkat keras bergerak kompensasi diberikan dengan kartu VGA.
- Penawaran pemutaran kekuatan tinggi Gerinda halus dengan menghapus layar dan dithering.

Universal Player:
- Untuk meningkatkan kompatibilitas dengan format file video lainnya, FantasyDVD sekarang mendukung pemutaran file Real Player dan bahkan WMV-HD. yang berarti FantasyDVD mampu pemutaran band luas berbagai format file video.
- Mendukung DivX, DVD (MPEG-2), VCD (MPEG-1), SVCD, AudioCD, MiniDVD, HDTV MPEG2, MWV-HDTV format dan lebih 70 jenis video lainnya dan audio file media.

Sempurna kontrol pemutaran:
- Navigasi slider memungkinkan hubungan langsung dan seketika untuk setiap adegan.
- FantasyDVD memungkinkan Anda menyimpan lokasi adegan favorit Anda, sehingga Anda dapat melompat ke kanan untuk mereka. Anda bahkan dapat membuat bookmark pada setiap awal bab judul. FantasyDVD secara otomatis mengingat lokasi terakhir dilihat dari DVD.
- Broken-titik Recording Fungsi: Dengan fungsi ini Anda berada di titik kesenangan Anda untuk setup rusak untuk menonton apa yang Anda tertarik dan replay secara otomatis.
- Judul ulangi, bab ulangi, ulangi AB fungsi yang memungkinkan Anda menetapkan adegan favorit Anda untuk mengulang instan.

Kaya Audio Efek:
- Fitur Multi-channel Lingkungan Impression teknologi, perluasan teknologi channel audio yang mengubah suara stereo ke beberapa channel output.
- Mendukung 2-7,1 channel audio output, Dolby ProLogic, Dolby dan SRS TruSurround ProLogicII modus XT audio output.
- Mendukung efek frekuensi rendah (LFE), efek frekuensi tinggi (HFE), 10 Band Equalizer, EchoDelay etc.s fungsi ekspansi, sesuai dengan perubahan kebiasaan sendiri efek suara.
- Mendukung video / audio sinkronisasi mengatur, Membuat video / audio sinkronisasi.

Kaya Efek Video:
- Kontrol meningkatkan FantasyDVD warna, adalah seperti orang pada televisi standar. Tidak ada lagi pengaturan membingungkan. Semuanya sangat mudah dan mudah digunakan.
- Smart aspek rasio, 4:3, 16:9, 1.66:1, berbagai peregangan, membuat Anda menikmati DVD atau file media dan bisa mendapatkan efek visual terbaik terlepas.
- Digital zoom pada 2X untuk 10X dilengkapi dengan indikator lokasi. zoom lebih dekat ke area tampilan. Pan di dalam diperbesar adalah untuk melihat secara tepat apa yang ingin Anda lihat di persis tingkat detail Anda ingin melihatnya.

Sisa Stretch (Kecepatan Putar):
- Fitur peregangan waktu membantu Anda sesuai film Anda ke dalam jadwal Anda. Misalnya, jika Anda melihat judul dan perlu dilakukan pada waktu tertentu, Anda dapat mempercepat pemutaran sedikit sehingga judul telah selesai pada waktu yang terbaik untuk Anda. Anda juga dapat memperlambat pemutaran judul turun sedikit untuk menonton untuk rincian. Dengan waktu FantasyDVD's peregangan, Anda tidak akan kehilangan salah satu audio. Bahkan dengan memainkan mengubah kecepatan, stereo yang jernih dan tajam.

Play DVD Konten dari Hard Drive:
- FantasyDVD memungkinkan Anda melihat konten yang tersimpan pada perangkat DVD seperti hard drive atau alat NAS. Cukup pilih drive, folder, dan nama IFO. (DVD format) file untuk memulai pemutaran. Pilih folder yang berisi konten, atau membuat playlist yang berisi semua DVD favorit pribadi Anda.

Bermain AudioCD:
- Mengapa pemain berubah ketika Anda mengubah disk? Putar CD audio dan video dengan FantasyDVD. FantasyDVD mendeteksi jenis disk dimasukkan ke dalam drive dan memilih jenis yang tepat dari bermain. Dukungan penuh audio disertakan dengan FantasyDVD Anda.

Image Capture:
- Ambil gambar diam dari film favorit Anda dengan mengklik tombol. Klik satu kali, dan gambar ini diambil.

Dukungan FantasyDVD jenis media berikut:
- DVD Audio File (*. AC3; *. dts, *. dtswav).
- DVD Obyek File Audio (*. aob).
- File Video DVD Obyek (*. vob).
- File Musik GZ-MC (*. mod, *. mdz; *. STM *.; stz; *. *. s3m; s3z, *. ini, *. itz; *. *. xm; xmz; *. mtm ).
- MPEG Video Files (*. mpg, *. mpeg, *. MPE).
- RealOne Media Files (*. ra; *. rpm, *. rm, *. RMVB; *. *. ram; RPX, *. rt; *. rp; *. smi; *. SMIL).
- MPEG1 Audio Files (*. mp1; *. mp2, *. mp3, *. mpa).
- MPEG1 Video Files (*. m1v).
- File Video MPEG2 (*. m2p; *. m2v).
- MPEG2 HDTV Files (*. ts, *. tp; *. trp).
- MPEG4 Video File (*. mp4; *. *. div; divx, *. avi).
- Windows Media File (*. wm; *. wma, *. wmv).
- Musik MIDI File (*. midi; *. mid; *. RMI; *. Kar).
- Bentuk gelombang File Audio (*. wav).
- OGG Audio File (*. ogg, *. OGM).
- AU Media Files (*. au; *. snd).
- AIFF Media Files (*. AIF; *. aifc; *. AIFF).
- FLAC Audio Files (*. Flac).
- File Matrosky (*. mkv *.; mka; *. MKS).
- File Audio Monyet (*. kera; *. APL; *. mac).
- File VideoCD (*. dat).
- File Gambar (*. bmp; *. jpg; *. gif).

Download Gratis disini:
New FantasyDVD Player Platinum 9.9.6


Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cyber Linx - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger