Home » , »

Written By Ars Javanica Creative Entertainment on Selasa, 13 April 2010 | 01.22

Redmond-based Microsoft Corp secara resmi mengumumkan Windows Telepon baru yang di beri nama KIN.KIN ditujukan terutama pada para pengguna yang aktif menggunakan jaringan sosial.


Dua perangkat yang diperkenalkan kepada dunia, yaitu Kin One and Kin Two.Produk ini hasil dari kerjasama dengan Verizon Wireless, Vodafone dan Sharp Corporation, dan keduanya menjalankan OS baru, yang akan mengingatkan semua orang dari Windows Telepon 7.

Menurut Microsoft, KIN diharapkan bisa di jual di Amerika Serikat secara eksklusif melalui Verizon Wireless mulai bulan depan.Untuk pengguna Eropa juga akan dapat menikmati KIN, seperti Vodafone diatur untuk meluncurkan handset selama musim gugur di Jerman, Italia, Spanyol dan Britania Raya. Dua handset datang ke pasar dengan UI benar-benar baru, sangat terfokus pada jaringan sosial, sebuah browser baru, menampilkan layar sentuh kapasitif dengan multi-touch, tetapi tanpa dukungan untuk aplikasi pihak ketiga.

Ketika datang ke spesifikasi dari dua perangkat, satu mungkin ingin tahu bahwa KIN One (sebelumnya dikenal sebagai Turtle), termasuk layar QVGA, slide-out fill QWERTY keyboard,kamera 5-megapiksel dengan flash LED , dan 4GB penyimpanan internal. KIN Two menawarkan sebuah layar HVGA, keyboard QWERTY geser lansekap, suatu kakap foto 8-megapiksel, dan penyimpanan internal 8GB. Di sisi konektivitas, handset termasuk dukungan dengan 3G, WiFi dan Bluetooth.

"Bekerja sama dengan mitra kami, kami melihat kesempatan untuk merancang pengalaman mobile hanya untuk generasi sosial - sebuah telepon yang memudahkan hidup Anda untuk berbagi waktu ke waktu," kata Robbie Bach, Presiden Divisi Hiburan dan Device di Microsoft . KIN datang dengan menyenangkan, antarmuka yang sederhana dan dengan fitur-fitur jaringan sosial. UI termasuk KIN Loop, yang pada dasarnya adalah homescreen, KIN Spot, berbagi solusi yang sederhana, dan KIN Studio, yang mulus sync semua data pada perangkat ke awan. Kamera pada ponsel ini meliputi kemampuan berbagi juga sehingga orang dapat dengan mudah meng-upload ke situs sosial.



Salah satu fitur menarik lainnya adalah bahwa KIN adalah Windows Telepon pertama yang memiliki fitur Zune experience. Musik, video, FM radio atau podcast Playback, itu semua tersedia untuk pengguna KIN selama mereka memiliki langganan Zune Pass. Fitur lain dari kedua perangkat konektivitas termasuk Exchange, berdedikasi tombol pencarian Bing dan konektivitas ke layanan Kin (dengan akses ke Facebook, Twitter, MySpace dan Kin Studio).
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cyber Linx - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger